Friday, October 31, 2014

sugesti

biarkan dia ada di sudut hatimu
tapi
jangan biarkan dia ada memenuhi pikiranmu

Wednesday, October 29, 2014

Tuesday, October 28, 2014

selesai

urusan perasaan antara kamu dan aku sudah selesai
kamu memang cuman sekedar obsesiku semata
kamu bukan masa depan aku
begitu juga
aku bukan masa depan kamu
sedari awal,
kita memang tidak berjodoh
aku tahu itu
tapi aku berusaha untuk menyangkal
berusaha untuk mempermainkan takdir
nyatanya...
malah takdir yang mempermainkan kita
sudah tahu, kita tidak bisa bersama
tapi tetap mempertemukan kita
seseorang pernah berkata
salah satu cara merindukan seseorang
adalah dengan cara mengingat masa lalu
buatku, ketika aku merindukanmu
aku akan berdoa untukmu
supaya kamu senantiasa bahagia dan sehat
kamu adalah masa lalu kesayangan

Monday, June 30, 2014

it is you, my dear

Gue lagi tergila-gila banget sama 3 lagu ini,

Rather Be – Clean Bandit feat. Jess Glynne
All Of Me – John Legend
Something I need – One Republic

Kalau yang John Legend itu semacam aga pasaran gitu gak sih? hahhahs. Mainstream banget. Yaaa yang Something I Need juga sering diputer di radio sih.

Tapi, setelah gue baca liriknya, yang Something I Need juga ga kalah asoy sih. Gue sih mau kalau dinyanyiin itu. hahhahahs. Sama dinyanyiin Rather Be. Daripada All Of Me...

Lagian All Of Me itu, semacam mengingatkan gue akan.....Ahhh sudahlah.

Lets sing alooong...



,,When I am with you, there's no place I'd rather be"





,,I give you all of me And you give me all of you"




,,If we only live once I wanna live with you"








Friday, May 23, 2014

This is our dream or just my dream?

Nih yang pada pacaran udah lama, kagak nikah-nikah? Nungguin apa sih? dananya belum terkumpul? Yaaah klo soal itu mah, uang emang ga pernah cukup, makin hari, harga makin naik. Jadi mau nabungnya kayak apa, yaa berasa kurang terus. Ooh gue tau, nunggu restu dari orang tua yaa? Haduh, kalau yang itu gue gak bisa berkomentar banyak deh. secara, gue sekarang udah jadi orang tua juga, gak bisa ngebayangin kalau calonnya anak gue ternyata gak berkenan di hati gue. banyak berdoa aja itu mah, tunjukkin sikap yang tulus.

Ehtapi, ini yang pacaran lama udah pada usia cukup umur untuk menikah kan? Bukan yang anak abg ato anak baru kemarin sore gitu kan yaa? Yang cintanya masih suka bawa-bawa monyet. Cinta monyet maksutnya. Lagian sik, kalau masih abg gitu, ngapain juga pacaran lama-lama. Betah amat stuck di satu orang. diluar sana banyak cewek/cowok kece loh. Buka dulu pergaulan yang luas, temenan banyak-banyak. Jadi anak gaul, tapi jangan mau digauli gitu yaa.

Oke, jadi kenapa dong gak nikah-nikah? Iyaa gue kepo nih. Maklumlah, emak-emakkan kalau gak ada kerjaan, urusan anak-anak beres, yaa sibuk ngurusin orang lain. Hahhahahs. Yuk, balik lagi, jangan mengalihkan bahasan.

Jadi, umur udah matang yaa. Malah kelewat matang, bae-bae busuk. Ijin dari orang tua juga udah oke nih. Pendidikan juga udah selesai. Yaaa minimal S1 udah ditangan lah yaaa. Trus, skarang juga kerjaan tetap udah ada, punya income bulanan yang.... yaaaa bisalaaah, akhir minggu dimuntahin di beer garden. Fufufufu. Nah, truss apalagi yang kurang? Pada tau kan, kalau endingnya pacaran itu, kalau enggak putus yaaa berakhir di pelaminan. Pelaminan loh yaa, bukan rumah jagal. Jagal hati. Eaaaa.

Aaah, gue tau nih. Kalian beda keyakinan yaa? Kamu nya yakin, tapi dia enggak yakin. Waduuh, sulit kalau ini mah. Mesti dinyanyiin lagi nih, kayak lagu. Mau dibawa kemanaaa hubungan kita... Bener dong. Masa mau dilevel yang itu-itu aja. Gak mau naik kelas? Coba diinget-inget, cita-cita, mimpi dan harapan apa yang kalian punya untuk hubungan kalian ini? ada gak mimpi untuk hidup bersama, seiya sekata, sehidup semati, sampai tua? Oke ada...yakin itu mimpi kalian berdua? Bukan mimpinya kamu aja?  #oops...

Nah, kadang suka gitu tuh. Kita sibuk ngebangun mimpi kita sendiri. Cita-cita kita terhadap hubungan kita, tapi kita ga sadar kalau si dia mulai berubah, kalau si dia sebenarnya udah muak, udah bosen. Apalagi pacaran juga udah lama. Pacaran lama sama menikah lama itu beda. Atau bisa juga, mungkin pikiran dia belum nyampe situ kali. Dia masih pengen mengejar mimpi yang lain. Masih pengen adventure. Adventure dalam hal cinta. Eaaaaaa. Nyesek itu mah. Bearti dia bosen sama kamu. *aduh maaf yaaa*

Yang namanya cita-cita, yang namanya mimpi, yaa gak akan bisa terwujud kalau cuman kesimpen di hati sama di angan-angan doang. Mesti diomongin. Mesti dikasih aksi. Apalagi cita-citanya buat sebuah hubungan yang melibatkan masa depan dua orang. Kalau kamu nya diem aja, yaa dia mana tau. Emang dia mind reader. Kamu ngomong dong. “Kamu, gak ada rencana nikahin aku?” Atau “kamu mau gak nikah sama aku?” Tanya sama Zarry gih, gemana caranya nyusun kalimat proposal ajakan nikah. Kemarin gue liat di linimasanya ada yang manis. Kyaaaa >_< aku zarry’s tapi aku bukan bidadari. Ghahahahahs.

Kadang suka miris, yang udah punya pasangan, pacaran udah lama, kagak nikah-nikah. Giliran sendiri, belum punya pacar, malah udah kebelet nikah. *Pukpuk* Etapi yang baru pacaran seumur jagung, jangan buru-buru memutuskan juga. udah yakin she/he is the one? Jangan terbawa euforia cinta sesaat hawa-hawa adem awal-awal pacaran. Kalau salah pilih, udah deh. pernikahan bukan main game. Emang bisa diibaratkan kayak main game, tapi realita nya gak kayak gitu.


Kyaaaaa. Udah aaah. Jadinya serius deh nih.